Minggu, 23 Agustus 2015

Black is New White

Bahagia rasanya kembali ngeblog apalagi soal fashion. Rasanya emang gak konsisten ya udah absen berbulan-bulan baru nulis lagi. Niat itu pasti ada cuman kebanyakan kendala, pulang kerja kadang cape banget, ngantuk berat jadinya langsung tidur dan gak sempat update. Semoga habis ini bisa lebih rutin dan rajin lagi, amin :)


Photoshoot kali ini numpang di temennya Tiwi, yeah seperti yang kalian tau kebanyakan hasil foto-foto aku diambil sama dia dan sekarang numpang foto di temennya dia, lupa namanya tapi makasih banget udah dibolehin, hihi :) jangan kapok ya. Ngomongin soal tempat buat photoshoot suka deh dengan konsep minimalis cuman dengan warna basic hitam putih, sederhana cuman punya efek yang kuat.

Untuk kali ini aku cuman pengen bergaya casual yang bisa dipakai buat kegiatan apapun dan kebanyakan gaya aku sekarang dominan sama warna hitam. Sengaja? sebenarnya gak, cuman bawaannya cuman enak aja pakai yang berwarna hitam terlihat cocok untukku. Tips memadukan top or bottom berwarna hitam juga emang paling gampang karena bisa cocok dengan semua warna dan untuk paling aman ya cuman pakai warna yang basic aja.

Black top and jeans also your heels and sunnies, gak pernah salah untuk dimix and match untuk lipstick warna merah emang selalu bisa bikin tampilan jadi lebih stong.







Number 61 Top
Yourdailywardrobe Jeans
Unbranded Sunnies

Sabtu, 22 Agustus 2015

23












Hello Agustus :)
Walaupun ini sudah masuk akhir bulan, tetapi bulan ini tetap menjadi bulan yang spesial bagiku. Mulai dari hari kelahiran aku, Mama aku sampai my bf dan pada bulan ini juga Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke 70 tahun, yyeeaaayyy

Tepat tanggal 12 Agustus yang lalu aku genap berusia 23 tahun, happy born day to me, berasa tuanya sekarang :) sedikit cerita pada 23 tahun yang lalu tepatnya tanggal 12 Agustus 1992 aku di lahirkan di Banjarmasin, di salah satu rumah sakit di Kota ini pada sore hari. Kata Mama waktu aku lahir kulit akku putih pucat kayak kapas sampai dikira aku gak hidup lantaran gak keliatan aliran darahnya, ditambah lagi si Mama yang parnoan kalo aku ketukar di Sana :( tapi alhamdulillah masih sehat sampai sekarang dan gak ketukar.



Jump to 23 years old, make me happy and sad at the same time.
Senengnya dengan bertambahnya usia semakin banyak hal yang bisa aku lakukan denngan keputusan aku sendiri karena aku sudah mulai dewasa. Sedihnya itu artinya kesempatan aku untuk hisup berkurang kan. Tapi terlepas dari kedua hal itu aku mengucapkan rasa syukur kepada Allah denngan masih memberikan aku umur sampai sekarang ini. Semoga diumur yang bertambah dewasa ini Allah masih memberikan umur yang panjang untuk menyenangkan orang tua, berbuat baik kepada orang lain yang membutuhkan, selalu diberikan kesehatan supaya bisa beribadah kepada Allah, amin

Aku juga mau ngucapin terima kasih sama temen-temen aku yang sudah ngucapin dan ngasih doanya buat aku, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan semoga aku selalu bisa membantu dan menyenangkan kalian, amin.



Selasa, 12 Mei 2015

Gloomy

Bangun dengan rasa masih mengatuk berat, mata sembab dan rasanya gak enak. Ada hal yang buruk terjadi yang harus dihadapi. Rasa sedih itupun masih terbawa sampai hari ini, inilah ujiannya untuk menghadapi hal yang tidak diinginkan. Dari sekian banyak hal yang terjadi akan dijadikan sebuah pelajaran berharga. Membuang hal-hal buruk dan mengambil hal yang baik, lihat dari sudut pandang yang berbeda, karena selalu ada hal baik disetiap kejadian yang tidak mengenakan. 

Unbranded Hat
Unbranden Black Top as Inner
Gogirl! Outer
Unbranden Skirt
Lasenora Shoe



Kamis, 19 Februari 2015

Crop Top ( 2 )

 Ini kelanjutan dari postingan kemaren. Masih dalam tema crop top sekarang aku bakal kasih dua cara mix and match, yang petama aku menggunakan highwaist pants. Gaya yang paling sederhana, apa lagi yang emang seneng pakai celana dan suka gaya yang simple ini emang paling cocok. Untuk bag, aku menggunakan mini sling bag dan untuk sepatu aku menggunakan white sandal.

Ada temen aku yang nanya, kalau dia kurang pede pakai crop top karena dia punya ukuran pinggul yang kecil. Menurut aku ukuran pinggul gak jadi masalah sebenarnya, malah akan terlihat bagus, karena akan menjadi oversize bila digunakan oleh orang yang berpinggul kecil dan menurut aku itu bakal jadi gaya yang berbeda dari yang sering kita lihat.



Untuk mix and match yang kedua ini aku lebih milih untuk menggunakan white loosesleve shirt sebagai inner, setelah itu dilanjutkan dengan penggunaan crop top. Gaya kaya gini cocok buat yang bosan tampil biasa-biasa aja, dengan menumpuk beberapa outfit yang kita gunakan akan menghasilkan gaya yang berbeda. Apa lagi yang punya kegiatan menggunakan kemeja, bisa menggunakan alternatif ini dalam berpakaian.

Sebenarnya apa yang kita pakai akan terlihat bagus, kalau kita percaya untuk memakainya dan selalu ingat untuk memakai barang yang nyaman di badan kita jangan sampai memaksakan untuk menggunakan barang cuman untuk ikut-ikutan trend.

Semoga mix and match kali ini bermanfaat ya :)



Crop Top and White Loosesleve Shirt from Yourdailywardrobe
Unbranded Highwaist Pants
White Shoe from Lasenora
Peach Bag from Zalora

Senin, 16 Februari 2015

Crop Top ( 1 )


How to wear your crop top? pada postingan kali ini aku bakal berbagi sama kalian dalam menggunakan crop top, jadi bisa dipakai berulang-ulang dengan gaya yang berbeda. Sebenarnya ide semcam ini udah lama terpikirkan, cuman baru terealisasi sekarang. Gak apa lah ya dari pada gak sama sekali kan, yang ada cuman dipikirkan gaka ada actionnya ya gak?

Kalau ditanya kenapa jadi pengen bikin konsep kaya gini, jawaban aku sih sederhana aja sebenarnya. Aku emang suka mix and macht, selain itu juga pengen kasih tau ke orang lain bahwa kita bisa pake outfit yang itu-itu aja tanpa harus beli yang baru terus-terusan, yaa ngurangin jadi orang yang konsumtif gitu :)

Jadi dalam postingan ini ada dua cara menggunakan crop top, yang pertama aku cuman pakai mini skirt yang aku tambah dengan penggunaan stocking berwarna gelap, lebih tepatnya warna coklat. Untuk beberapa orang ada yang pede menggunakan mini skirt, tapi banyak juga yang kurang pede jadi diakalin aja dengan menggunakan stocking, warna gelap itu paling aman :) untuk sepatunya aku cuman pakai flatshoe. Ini simple banget buat hang out, lantaran gak perlu pake macam-macam yang pengen bergaya casual lebih enak pakai yang kaya begini :)


Untuk cara yang kedua, aku hanya menggunakan overall pants yang ditambah necklace dan sling bag. I'm ready to gooo :) kalau yang gak suka menggunakan skirt, ini pilihan paling aman. Selain itu dengan bahan yang gak ketat juga bikin nyaman bergerak, apa lagi kalau yang suka lari-lari, :))

Untuk caya yang berikutnya tunggu postingan selanjutnya ya
semoga membantu dan bermanfaat :))



Crop Top from Yourdailywardrobe (instagram)
Unbranded Velvet Mini Skirt
Unbranded Black Overall Pants
Unbranded Stocking from Lokal Store
Unbranded Necklace from Lokal Market
Unbranded Bag from Lokal Store
Flatshoe from Wondershoe