Sabtu, 01 November 2014

Peplum Flower

Hello, hello, heloo
Udah satu tahun lebih gak nulis di blog, sekarang aku muai lagi buat aktif di blog.
Well, well mulai dari mana yaa?? oke kita bahas outfit aja deh yang bahasannya gak jauh-jauh dari yang disenengin.


Sedikit cerita nih apa yang aku pakai, peplum top yang aku pakai itu aku beli dari garage sale, masih bagus kayak baru kondisi barangnya yang aku paduin sama bodycon skirt motif flower. 





Neclace from Local Market
Gaga Top as inner from Local Market
Peplum Top from Garage Sale
Clucth from Mom's Bag
Strap Heels from Yourdailywardrobe (ig)

Minggu, 02 Juni 2013

Welcome June


Rasa cepet aja waktu itu berjalan, tau-tau udah bulan Juni aja nih.
Memang sih ini bukan bulan ulang tahunku, tapi gak ada salahnya juga kalau kita berharap bulan ini menjadi lebih baik dari bulan-bulan yang sebelumnya. Semoga selalu diberikan kesehatan biar bisa ketemu bulan selanjutnya dan pastinya semoga lebih banyak kebahagian yang datang ke kita, amin ya Allah.

 


Spike Cap Gowigasa 
Unbranded Top
Monochrome Skirt
Black Platform June & Julia

Senin, 27 Mei 2013

Mademoiselle


Happy monday everyone, gimana nih weekend kemaren? pasti seru ya, semoga deh kaya begitu. Buat posting kali ini fotonya ku bikin beda, kalau kemaren itu no filter sekarang nyobain pake filter. Ya lumayan lah hasilnya, not bad. Oh ya, ada tips kecil dari aku karena ini aku pakai dress yang bahannya lace atau brokat jadi buat kamu lebih baik gak pakai aksesoris biar gak nyangkut-nyangkut di bajunya kamu. Lace atau brokat emang sensitif ya bahannya, dari pada rusak khan sayang. Terus juga kalau mau beli dilihat dulu kualitas bahannya karena bahannya ada yang tipis juga ada yang tebal, rekomendasi yang tebal deh kalo dari aku, selain itu motifnya cari yang agak rapat biar gak terlalu terbuka kesannya.











Thanks for my friend Tiwi from septianapratiwi.blogspot.com, as my photograf . Visit her blog yaaa.

Purimpurim (ig) Black Summer Hat
Realfashionlvrs (ig) Black Sun Glasses
Unbranded White Lace Dress
Unbranded Green Bodycon Skirt
Unbranded Gliterry Heels


Selasa, 21 Mei 2013

Silver Yellow



Bonsoir,
Bonsoir yang artinya selamat malam dalam bahasa Perancis. I love skirt, yes I am. Btw, this skirt really futuristic, why? because the collor and detail is white silver metalic. This skirt verry cute I guess. My fav shoe is black platform from June and Julia x Anastasia Siantar. 



Beberapa hari yang lalu aku dan tiga temanku barusan nyelesain tugas kelompok kami dalam membuat ikan komersil sebuah produk minuman ringan soda. Aku bakal share nanti hasil iklan yang sudah kami buat. jadi tunggu aja ya, :) daaaaan, aku juga baru punya mainan baru yang lucu banget, gemesin deh pokonya.


Unbranded Yellow Crop Tee
Unbranded Metalic Skirt
Mom's Vintage Bag

Jumat, 17 Mei 2013

Casual Friday


Salut,
Dalam bahasa Peratncis artinya hallo atau hai. Sorry to late for posting my blog.
Memang ya aku ini blogger yang buruk, tiap postingan jaraknya jauh banget bahkan berbulan-bulan
gak ada posting. Kenapa casual friday, karena ini hari Jumat. Yup, emang bener tapi gak itu aja dari judulnya emang udah jelas ketahuan ini berhubungan sama yang simpel-simpel.




Ini foto udah lumayan lama diambil tapi baru keposting sekarang, so sorry. What I wear is a old outfist, tapi itu lah kenapa namya casual. Kita gak perlu pakai barang atau outfit yang lagi ngehits atau yang branded. Just be your self, pakai pakaian yang membuatmu nyaman, sopan dan itulah gaya kamu.



I wear :
Unbranded Scarf as headband
Unbranded Green Top
Number 61 Jumpsuit
Unbranded Army Legging
Wondershoe
Etnic Bag from Kalimantan Timur




Selasa, 26 Februari 2013

Jab Tak Hai Jaan


Jab Tak Hai Jaan, diambil dari bahasa negara India yang artinya "Selama aku masih hidup" ya kurang lebih seperti itu. Kalo yang tau ini juga merupakan judul film. Bukan buat membedah film sih, tapi dalam kisah ini ada banyak hal yang dapat kita ambil dan kita jadikan sebagai pegangan dalam hidup kita. Salah satunya kurang lebih seperti ini maksudnya "Jika kau sendiri tidak bahagia, kau takkan pernah bisa membahagiakan orang lain"







Jumat, 18 Januari 2013

Black

Long time, no see., Yup, udah lama gak posting nih blog lumutan mungkin udah saking lamanya gak diposting. Well, cuaca di Banjarmasin emang lagi buruk anginnya super kencang, hujannya juga ekstrim. bener-bener bikin takut. Semoga besok tambah bersahabat aja cuacanya.










Unbranded Black Dress, Gowigasa Spike Cap, DIY Collar, June+Julia Shoe


Thanks for my friend Tiwi be Fotografer