Sabtu, 13 Desember 2014

DIY Bow Heels






DIY time guys.. Aku punya DIY buat para cewe yang punya heels, tapi bosen kalau pake heels yang itu-itu aja, pengen beli males juga bakal ngeluarin uang lagi apa lagi heels yang ada masih bagus, jadi berpikir berkali-kali buat beli. Kalau kita bisa ngakalin gak perlu juga beli yang baru kan.

Seperti janjiku di postingan yang lalu, aku bakal kasih tau gimana caranya,
cara mudah banget dengan bahan yang gak banyak cuman dua aja.
1. Bow tie atau dasi kupu-kupu (bisa beli atau bikin sendiri)
2. Heels


Caranya

1. Pakai dulu heels yang ingin kamu gunakan
2. Lalu lanjutkan dengan memakai bow tie pada pergelangan kaki
3. Kamu bisa meletakkan posisi bow di depan, samping bahkan bagian belakang


Nah, sekarang kamu sudah punya sepatu baru lagi dan tips juga nih kamu juga bisa mengaplikasikan cara ini dengan menggunakan flatshoe. Selamat mencoba ya :)

Kamis, 11 Desember 2014

12.12 Online Fever from ZALORA


Welcome to December, welcome to 12.12 Onlive Fever dari ZALORA Indonesia. Kalau kalian pada nanya 12.12 Online Fever itu apa sih? Jadi, 12.12 Online Fever itu adalah hadiah akhir tahun yang diadain sama ZALORA untuk para fashion dan shoping enthusiasts juga para pelanggan loyal ZALORA.

Pada penasaran kan apa aja yang ditawarin sama ZALORA. Dalama event yang diadakan satu hari ini saja, yaitu pada tanggal 12 Desember besok ZALORA punya banyak penawaran menarik buat kita. Mulai dari buy 2 get 20% untuk produk yang berlabel ZALORA, buat para cewe yang pengen beli sepatu ada flat vs wedges mulai dari Rp 100.000 girls time to shopping yess :)) ada juga nih Big Bang Deals yang punya potongan harga sampai 84%.




Nggak cuman sampai disitu aja, sejumlah brand ternama juga ikut meramaikan dengan tawaran yang gak kalah menarik, seperti brand sepatu Vans yang bakal kasih kita potongan harga 20%, ditambah brand Billy Tjong For ZALORA dengan potongan harga sebanyak 24%, bahkan brand Nike gak mau kalah dengan potongan harga 70%. 

Save the date guys, 12.12 Online Fever ini cuman satu hari aja, pada tanggal 12 Desember 2014 dimulai dari pukul 00.00 sampai dengan pukul 24.00 yang juga diadakan serentak di tujuh negara ZALORA lainnya. 

Buat yang pengen ngasih hadiah di hari natal cocok nih, bisa beli barang bagus dengan harga terjangkau dan juga cepat sampai. Aku sudah pernah beli di ZALORA barang yang aku pesan cepet sampainya cuman dua hari setelah konfirmasi barang dikirim, kemasannya pun juga diperhatikan supaya barang tidak rusak dan itupun masih dikasih voucher dari ZALORA. 

Jangan sampai ketinggalan ya, bakal nyesal kalau gak ikutan event ini, cuman satu hari.
Oh iya untuk memudahkan kalian belanja, cukup click pada tulisan yang bercetak tebal ya, jangan lupa juga untuk menggunakan kode OFV12.
Happy Shopping guys :)

Kamis, 27 November 2014

Combine

Akhirnya, setelah beberapa waktu selalu photoshoot di dalam ruangan, kemaren ada kesempatan buat photoshoot di luar, senang rasanya. Thanks to my dearest Septiana Pratiwi yang udah menyempatkan jadi fotografer :*

Ok, bisa dibilang ini juga sebuah tips buat kamu yang pengen pakai dress. Punya dress yang lama, kondisi masih bagus terus masih pas dibadan, tapi pengen terlihat berbeda, karena mungkin dressnya sudah keseringan dipakai. Kali ini aku menambahkan dengan memakai tulle skirt untuk bagian dalamnya, gunakan skirt yang lebih panjang dari dress agar terlihat perbedaannya. Aku lebih memilih untuk menggunakan skirt yang berwarna hitam karena warna ini mudah masuk disetiap warna. Now, I've new dress :) wanna try?



Tapi tunggu dulu, kenapa jadi heelsnya terlihat berbeda pada foto yang pertama dan selanjutnya? Yup, I made DIY for the heels, so wait to next post :)








Unbranded Dress
Unbranded Tulle Skirt
Black Belt made By My Self
Heels from Yourdailywardrobe (instagram)

Senin, 24 November 2014

Cape Coat


Tadinya sih mau tidur siang, cuman kaget ujan lebat jadinya langsung seger gak ngantuk lagi. Kalo kita liat udah sekitar dua bulan ini pada rame yang jualan sama yang pakai coat, selain udah masuk fall/winter kalo di luar negri sana, di tempat kita juga udah masuk musim ujan. Tapi yang banyak aku liat itu pada jual atau pakai top, dress sama blazer, beda sama yang aku pakai sekarang ini namanya cape coat. Sebenarnya juga bukan mau ikut-ikutan pake coat, malah aku sudah punya coat ini dari empat bulan yang lalu. Itupun aku beli dengan harga 90k atau Rp 90.000, hasil tawar-menawar di pasar :)) 

Sekalian nih mau cerita, aku ngerasa terharu banget hari ini. Temen aku cerita via chat kalo ada temen dia yang suka sama blog aku namanya Eka Puspa Sari, karena berbagai alasannya yang menurut dia gak sama kaya blogger yang lainnya. Aku langsung nangis habis baca pernyataanya dia, aku makasih banget sama dia yang udah suka sama apa yang aku posting selama ini, setidaknya bisa memberikan orang lain pandangan mengenai cara berpakaian yang gak terlalu terbuka dan disesuaikan sama keungan kita tapi juga tetap stylish dan enak untuk dilihat. Selain itu aku juga pengen berbagi gimana caranya ngakalin barang-barang kita yang rusak buat diperbaikin, gak jauh-jauh sama outfit fashion :)

Hampir lupa nama temen aku itu Septiana Pratiwi, dia jua blogger dan pencinta travel. Kalian bisa lihat blognya yang ngasih tips perjalanan.






Black Top as Inner from Tzute (instagram)
Unbranded Cape Coat from Lokal Market
Black Pants from Number 61
Unbranded Pointy Heels

Minggu, 23 November 2014

Pattern Legging//Zalora


Karena kemaren sudah ngomongin soal cowo, sekarang bakal dibahas outfitnya para cewe. Pilihannya adalah legging, legging punya bahan yang ringan cocok banget buat para cewe yang aktivitasnya banyak bergerak, menggunakan legging bisa jadi sebuah pilihan. Di Zalora kita bakal nemuin banyak legging dengan pola atau motif yang beragam dan juga menarik. Jadi gak hanya nyaman dipakai tapi juga nyaman untuk dilihat. 

Mulai dari pattern stripe atau garis-garis, tapi juga ada yang bermotif flower sampai dengan union jack. Soal harga gak kalah menarik, harganya ada yang kurang dari 100 ribu, ada juga potongan harga, buruan dilihat di sini, kali aja ada yang ditaksir, selain itu masih ada waktu sampai tanggal 25 November nanti untuk mendapatkan gratis pengiriman untuk semua order.

Lihat koleksi pattern leggingnya cukup di sini ya, tinggal klik sudah langsung terhubung ke halamannya, jadi lebih gampang buat belanja.



Detail, just click here

Sabtu, 22 November 2014

Watches//Zalora

Gak jauh-jauh nih dari postingan kemaren yang ngebahas gaya boyish, sekarang aku mau kasih referensi buat anak cowo, lebih tepatnya jam tangan. Jam tangan banyak fungsinya selain untuk menunjukkan waktu juga bisa buat tampil gaya. Lumrahnya kita emang pengen terlihat stylish walaupun cuman pakai jam tangan.

Terlebih buat anak cowo yang punya banyak kesibukan, belanja online jadi pilihan mereka. Gak salah kalau belanja di Zalora, di Zalora kita bakal dikasih banyak pilihan jam tangan, dari kesemua koleksi yang mereka jual ada beberapa yang aku screen shoot, biar gak penasaran bisa langsung klik di sini ya. Jam tangan ini koleksi dari brand Swiss Army :) oh ya gak perlu khawatir soal harga, cukup terjangkau ditambah dengan potongan harga yang mereka berikan, gak tanggung-tanggung sampai 50%. Para cowo-cowo tunggu apa lagi, liat koleksi lengkapnya, cukup klik di sini.

Selain potongan harga juga ada pengiriman gratis untuk semua order, dari tanggal 18-25 November. 



Detail, just click

Casual Saturday

Well well sebenarnya ini style yang juga aku ikutin dalam kompetisi dari Wondershoe kemaren. Kalo ini lebih simple dari yang kemaren, aku cuman pake croop tee sama black pants juga parka jacket. Masih boyish style cuman yang ini lebih casual dan simple. Mungkin ini bisa jadi refrensi buat yang malam mingguan/saturday night out hari ini. Better wore parka jacket cause the reason is rainy :)


Unbranded Yellow Croop Tee
Black Pants from Number 61
Parka Jacket from Myrubylicious (instagram)
Shoe from Wondershoe