Selasa, 30 Oktober 2012

So Pink

Beberapa hari lalu dapat DM di twitter, isinya ditawarin jadi kontributor fashion tips
di web salah satu majalah remaja nasional. Happy, I'm soo Happy.. :)
Big hug and kisses for my friend Tiwi from septianapratiwi.blogspot.com be photographer










Mom's Hat, Unbranded Top, Unbranded Bottom, Unbranded Bracelet and Bag, Up Shoes



Minggu, 28 Oktober 2012

Winner

Ini temennya aku Septiana Pratiwi dari septianapratiwi.blogspot.com bikin blogger award, finally.. Aku menang yeeaayym walopun masih baru di dunia perbloggeran tapi aku emang niat pengen bikin blogging sebagai hobiku. Award ini bikin aku semangat lagi buat bikin sesuatu yang kreatif.



Kamis, 25 Oktober 2012

Comic Bag

Sayang banget rasanya kalo punya tas yang masih bisa dipake, cuman lantaran gak bisa ngerawatnya jadi lepas-lepas gitu kulitnya. 

Tapi kita bisa kok bikin kayak baru lagi dengan kreasi kita, gini caranya :
1. Siapin dulu bahan-bahan yang kita perlukan

2. Gunting komik sesuai keinginan

3. Kasih lem pada komik

4. Tempelin ke tas

5. Hasilnya kayak gini







Kamis, 09 Agustus 2012

Stud Flatshoe


Gak kerasa puasa ramdhan cuman tinggal beberapa hari lagi, setelah itu lebaran.
Oh iya banyak yang bilang kalo lebaran itu identik sama barang-barang yang baru,
walau banyak juga pendapat yang bilang gak mesti kaya gitu.
Aku setuju kita bisa tampil baru dengan memanfaatkan barang lama yang masih bisa kita pakai.

Kita mulai dari sepatu flatshoe, pasti sudah pada punya sepatu model kaya gitu,
kalo sudah ada bahan yang kita perlu :

  • Stud (terserah mau bentuk apa aja)
  • Benang
  • Jarum
  • Pisau kecil
1. Lepas perekat yang ada di flatshoe dengan pisau kecil, setelah perekatnya lepas jahit kembali
    menggunakan benang dan jarum ke bagian depan flatshoe, seperti ini.


2. Setelah selesai, lanjutkan dengan memasang stud, terserah di mana saja mau digunakan.
    Sebagai contoh bisa seperti ini.


3. Hasilnya jadi seperti ini


Mudah kan, gak perlu beli yang baru soalnya kita bisa bikin sendiri sesuai sama selera kita, tinggal
pilih mau gaya yang seperti apa, bahanya juga mudah didapat. Ngerjainnya gak susah yang penting
kita bisa berkreasi. Selamat mencoba :)


Minggu, 29 Juli 2012

Black

Senang menyambut Bulan Suci Ramadhan,
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa semuanya :)
semoga amal ibadah yang kita lakukan diterima,
Amien.. :)



Sabtu, 14 Juli 2012

New Baby

Welcome my new baby,
Ini sepatu kolaborasi antara June+Julia X Anastasia Siantar.
Suka banget sama model juga bahannya selain itu juga nyaman dipakainya.

You can buy here (click)

Makasih banyaaaaaakk buat mama aku yang udah beliin ini,
cantik banget, sangat berkilauan :)



Jumat, 13 Juli 2012

Melt Chocolate

Coklat emang paling bisa bikin mood yang rusak jadi baik lagi.
Pasti pada setuju sama ini, tapi gimana sama nail chocolate? Wanna try?
Aku bikin ini sendiri, yang dibutihin cuman nail polish warna coklat ato
bisa juga sesuai sama warna yang disukain.




Kamis, 12 Juli 2012

Summer Holiday

Happy Summer Holiday

Summer identik sama yang namanya pantai, yup kita semua pasti pada suka sama yang namanyapantai. Bukan karena liburan ato apa tapi pantai punya daya tarik tersendiri buat para penikmatnya.







Unbranded Brown Jacket, Mom's Dress, Unbranded Bag, Unbranded Sandal



Rabu, 04 Juli 2012

Looklet

Banyak orang terutawa kaum cewe udah tau sama permainan ini,
Tapi sekarang udah gak bisa lagi main di sana.. Bad news, emang udah awal tahun lalu gak bisanya.
Well, padahal ini permainan yang mengasah otak kalo menurut aku, apa lagi kalo pikiran suntuk gini,
Happy summer holiday yaaa.. :)






Jumat, 22 Juni 2012

Mug

I'm very happy, cause yesterday my boyfriend give me surprise.
He give me it, so sweet and so cute,
Thank's my dear :D



He also give me the pink card,

I wanna cry when reading this.. So sweet

And yes, he give me a cute mug

Selasa, 19 Juni 2012

Beads

Berasa kalo minggu ini merupakan minggu yang berat.
Yaa, aku ujian akhir semester, harus semangat emang semoga mendapat nilai yang memuaskan, amien ya Allah..

Collection from Beads :) Love it