Jumat, 22 Juni 2012

Mug

I'm very happy, cause yesterday my boyfriend give me surprise.
He give me it, so sweet and so cute,
Thank's my dear :D



He also give me the pink card,

I wanna cry when reading this.. So sweet

And yes, he give me a cute mug

Selasa, 19 Juni 2012

Beads

Berasa kalo minggu ini merupakan minggu yang berat.
Yaa, aku ujian akhir semester, harus semangat emang semoga mendapat nilai yang memuaskan, amien ya Allah..

Collection from Beads :) Love it


Sabtu, 16 Juni 2012

I LOVE U

HAPPY 21 MONTH

Hari ini, gak kerasa udah 21 bulan aja ama si dia. Gak kerasa juga selama ini selalu tabah dan sabar bersamaku. Semoga akan bertahan selamanya, amien ya Allah. :)
Aku bikin ini, semoga dia suka, amien ya Rab.


Jumat, 01 Juni 2012

June

Welcome to June.
seperti kebanyakan orang yang mempunyai permohonan ditiap bulannya supaya bulan ini menjadi lebih baik dari bulan sebelumnya, amin. Kalo boleh memohon, aku ingin :

  • sukses final semester ini
  • nilai yang baik
  • punya kamera
Mungkin segitu aja dulu buat bulan ini, semoga ada rezeki dari Allah, amin. Dua hari lagi bakal berangkat buat acara kampus, semoga menjadi akhir pekan yang menyenangkan. :) ppssssttt, aku belajar buat bikin sketsa, gak terlalu bagus emang, aku baru pemula.