Senin, 27 Mei 2013

Mademoiselle


Happy monday everyone, gimana nih weekend kemaren? pasti seru ya, semoga deh kaya begitu. Buat posting kali ini fotonya ku bikin beda, kalau kemaren itu no filter sekarang nyobain pake filter. Ya lumayan lah hasilnya, not bad. Oh ya, ada tips kecil dari aku karena ini aku pakai dress yang bahannya lace atau brokat jadi buat kamu lebih baik gak pakai aksesoris biar gak nyangkut-nyangkut di bajunya kamu. Lace atau brokat emang sensitif ya bahannya, dari pada rusak khan sayang. Terus juga kalau mau beli dilihat dulu kualitas bahannya karena bahannya ada yang tipis juga ada yang tebal, rekomendasi yang tebal deh kalo dari aku, selain itu motifnya cari yang agak rapat biar gak terlalu terbuka kesannya.











Thanks for my friend Tiwi from septianapratiwi.blogspot.com, as my photograf . Visit her blog yaaa.

Purimpurim (ig) Black Summer Hat
Realfashionlvrs (ig) Black Sun Glasses
Unbranded White Lace Dress
Unbranded Green Bodycon Skirt
Unbranded Gliterry Heels


2 komentar:

  1. sumpah keren bangeeett... gw ga percaya ini yg moto gw.. ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. You are so talent sist, :)
      Thanks again, *hug

      Hapus