Kamis, 20 November 2014

Denim or Jeans

Sebenarnya ini look yang aku pakai buat ikutan kompetisi #ifiwereaboy dari salah satu brand sepatu Indonesia, yaitu Wondershoe. Mereka bakal cari 3 orang dengan tampilan boyish, aku pun mencoba untuk ikut dalam kompetisi tersebut dan berharap untuk menang. Semoga bisa menjadi pemenangnya, amin

Aku mencoba mix and match semi jacket and pants berbahan jeans, selain itu agar tidak terlihat biasa aku memakai black long dress dengan bagian belakang lebih panjang dari pada bagian depan, tetapi bagian depan aku masukan ke dalam pants sedangkan bagian belakang aku biarkan berada di luar pants. Untuk menambah kesan boyish aku menggunakan black cap dengan pattern kiss dan ini sangat klasik, yaitu converse, we love converse yess.





Unbranded Cap
Long Black Dress as Inner
Unbranded Jacket from Second Market
Boyfried Ripped Jeans is Made By Me
Converse Shoe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar