Rabu, 05 November 2014

Featuring Gogirl Magazine

Sebenarnya ini udah lama sih, lebih satu tahun malah. Lebih tepatnya Gogirl Magazine edisi bulan September 2013. Tapi, baru aja aku posting di blog. Namanya seneng kan kalo DIY yang kita buat bisa masuk majalah nasional pula :) 
Awalnya sih ikutan kirim photo lewat email, Alhamdulillah dapat sms dari pihak Gogirlnya kalo DIY yang aku buat kepilih buat masuk edisi Septembernya mereka. Edisi itu issuenya mengenai art and craft. Thanks banget buat Gogirl Magazine pokoknya, makasih udah kasih kesempatan aku, jadi pendukung kreatifitas anak muda Inonesia. Semoga lebih banyak wadah lagi sebagai penampung karya kreatif seperti Gogirl, amin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar