Kamis, 13 November 2014

Galaxy

Rasanya itu membosankan, melelahkan, dan sangat-sangat jenuh dengan hal yang tidak kita suka tapi harus dilakukan. Mau gak mau dipaksa supaya suka. Tapi ya tetap aja rasanya selalu tidak enak :(
Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran menjalaninya, Amin.

Ok, tentang yang aku pakai sekarang, mungkin terlihat konyol bagi kalian dengan galaxy printed yang aku gunakan tapi tidak bagiku. Karena aku selalu percaya pada diri kita punya unik tersendiri. Fashion itu tidak selalu untuk orang lain, tapi mulai dari kita sendiri, kalau kita suka dan merasa nyaman menggunakannya itu tidak salah, aku selalu mengekspresikan apa yang ingin aku pakai. Aku senang kata-kata pada lirik lagu Lady Gaga, Fashion. Dalam tersebut ada kata-kata seperti ini "looking good and feelin fine" dan aku sangat setuju dengan itu, dengan apa yang kita pakai di badan kita pasti ingin terlihat bagus, menarik tetapi juga merasa nyaman menggunakannya. 




Unbranded Black Hat
Unbranded Top, Pants and Shoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar