Sabtu, 01 November 2014

Peplum Flower

Hello, hello, heloo
Udah satu tahun lebih gak nulis di blog, sekarang aku muai lagi buat aktif di blog.
Well, well mulai dari mana yaa?? oke kita bahas outfit aja deh yang bahasannya gak jauh-jauh dari yang disenengin.


Sedikit cerita nih apa yang aku pakai, peplum top yang aku pakai itu aku beli dari garage sale, masih bagus kayak baru kondisi barangnya yang aku paduin sama bodycon skirt motif flower. 





Neclace from Local Market
Gaga Top as inner from Local Market
Peplum Top from Garage Sale
Clucth from Mom's Bag
Strap Heels from Yourdailywardrobe (ig)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar