Senin, 16 Februari 2015

Crop Top ( 1 )


How to wear your crop top? pada postingan kali ini aku bakal berbagi sama kalian dalam menggunakan crop top, jadi bisa dipakai berulang-ulang dengan gaya yang berbeda. Sebenarnya ide semcam ini udah lama terpikirkan, cuman baru terealisasi sekarang. Gak apa lah ya dari pada gak sama sekali kan, yang ada cuman dipikirkan gaka ada actionnya ya gak?

Kalau ditanya kenapa jadi pengen bikin konsep kaya gini, jawaban aku sih sederhana aja sebenarnya. Aku emang suka mix and macht, selain itu juga pengen kasih tau ke orang lain bahwa kita bisa pake outfit yang itu-itu aja tanpa harus beli yang baru terus-terusan, yaa ngurangin jadi orang yang konsumtif gitu :)

Jadi dalam postingan ini ada dua cara menggunakan crop top, yang pertama aku cuman pakai mini skirt yang aku tambah dengan penggunaan stocking berwarna gelap, lebih tepatnya warna coklat. Untuk beberapa orang ada yang pede menggunakan mini skirt, tapi banyak juga yang kurang pede jadi diakalin aja dengan menggunakan stocking, warna gelap itu paling aman :) untuk sepatunya aku cuman pakai flatshoe. Ini simple banget buat hang out, lantaran gak perlu pake macam-macam yang pengen bergaya casual lebih enak pakai yang kaya begini :)


Untuk cara yang kedua, aku hanya menggunakan overall pants yang ditambah necklace dan sling bag. I'm ready to gooo :) kalau yang gak suka menggunakan skirt, ini pilihan paling aman. Selain itu dengan bahan yang gak ketat juga bikin nyaman bergerak, apa lagi kalau yang suka lari-lari, :))

Untuk caya yang berikutnya tunggu postingan selanjutnya ya
semoga membantu dan bermanfaat :))



Crop Top from Yourdailywardrobe (instagram)
Unbranded Velvet Mini Skirt
Unbranded Black Overall Pants
Unbranded Stocking from Lokal Store
Unbranded Necklace from Lokal Market
Unbranded Bag from Lokal Store
Flatshoe from Wondershoe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar