Sabtu, 22 Agustus 2015

23












Hello Agustus :)
Walaupun ini sudah masuk akhir bulan, tetapi bulan ini tetap menjadi bulan yang spesial bagiku. Mulai dari hari kelahiran aku, Mama aku sampai my bf dan pada bulan ini juga Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke 70 tahun, yyeeaaayyy

Tepat tanggal 12 Agustus yang lalu aku genap berusia 23 tahun, happy born day to me, berasa tuanya sekarang :) sedikit cerita pada 23 tahun yang lalu tepatnya tanggal 12 Agustus 1992 aku di lahirkan di Banjarmasin, di salah satu rumah sakit di Kota ini pada sore hari. Kata Mama waktu aku lahir kulit akku putih pucat kayak kapas sampai dikira aku gak hidup lantaran gak keliatan aliran darahnya, ditambah lagi si Mama yang parnoan kalo aku ketukar di Sana :( tapi alhamdulillah masih sehat sampai sekarang dan gak ketukar.



Jump to 23 years old, make me happy and sad at the same time.
Senengnya dengan bertambahnya usia semakin banyak hal yang bisa aku lakukan denngan keputusan aku sendiri karena aku sudah mulai dewasa. Sedihnya itu artinya kesempatan aku untuk hisup berkurang kan. Tapi terlepas dari kedua hal itu aku mengucapkan rasa syukur kepada Allah denngan masih memberikan aku umur sampai sekarang ini. Semoga diumur yang bertambah dewasa ini Allah masih memberikan umur yang panjang untuk menyenangkan orang tua, berbuat baik kepada orang lain yang membutuhkan, selalu diberikan kesehatan supaya bisa beribadah kepada Allah, amin

Aku juga mau ngucapin terima kasih sama temen-temen aku yang sudah ngucapin dan ngasih doanya buat aku, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan semoga aku selalu bisa membantu dan menyenangkan kalian, amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar