Kamis, 03 September 2015

Minimalis

When you mix black and white color, you gotta grey color.
Akupun kembali dengan warna dasar yang berkesan minimalis, masih dengan sweater hitamku yang aku padukan dengan menggunakan bodycon skirt ditambah dengan blazer abu-abu bermotif garis-garis. Kata Tiwi mirip sama Anna Wintour :) Yaa.. Anna Wintour tanpa poni, siapa sih yang gak tau sama dia, editor majalah besar yang terkenal dengan tatapan dinginnya, tapi aku emang kagum sama dia, atas pencapaian yang sudah dia raih sampai sebesar itu.

Kembali ke topik minimalis, aku gak pernah bosan sama warna-warna basic kaya gini, mungkin ada yang berpendapat terlihat membosankan bahkan menyedihkan tapi kita punya cara sendiri dalam mengekspresikan berbagai macam style. 

Number 61 Black Sweater
Unbranded Bodycon Skirt
Unbranden Stripes Blazer
June and Julia Cinderalla Heels
Yourdailywardrobe Black Clutch
Unbranded Sunnies

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar