Selasa, 09 Februari 2016

Social

Lucu..,
Iya ini cafe emang lucu, apa lagi tiap kursinya punya kalimat-kalimat konyol yang bikin ketawa, btw nama cafenya Social Cafe di Banjarmasin. 
Soo, ke sini bertiga sebenarnya sama temen, temen dari sekolah dulu
bikin acara ketemuan dari bulan Agustus yang lalu, Februari baru terlaksana :) keren memang

Sedikit cerita nih, awal kita kenal waktu ikut drumcorps di instansi pemerintah,
yang cowo namanya Toto trus yang cewe namanya Chia. Kita sama-sama pegang trompet, setelah kita pensiun masih suka ngumpul, walau jarang sih :)


Kamis, 04 Februari 2016

Feel Blessed

Bangun-bangun udah mood pengen nulis aja nih, bangun dengan perasaan senang, bahagia dan itu luar biasa rasanya. Thanks God :)
Well, bangun tidur dengan rasa bersyukur bahwa masih diberi kesempatan buat hidup, masih diberi sehat, masih bisa nulis juga kaya gini dan cuman bilang alhamdulillah kayaknya masih belum cukup.

Menjadi baik atau gak itu emang pilihan,
Tapi menjadi orang yang baik memang banyak manfaatnya, selain diajurin tapi juga banyak pelajarann yang bisa diambil dari berbuat baik, bahkan rasa tenang juga bahagia. Senang rasanya bisa menjadi orang yang berguna buat orang lain. Ketika orang lain bahagia dengan yang kita lakukan gak ada alasan buat gak bahagia jua.

Gak jarang dalam berbuat baik kita punya harapan buat diperlakukan dengan baik juga, kadang kita punya ekspetasi kalau perbuatan baik yang sudah dilakuin bakal dibalas dengan perbuatan yang sama juga, memang gak salah tapi kadang kita kecewa dengan yang kita dapat, bahkan kita merasa gak adil :( dan itu pemikiran yang salah sebenarnya.

Perbuatan baik pasti akan dibalas juga dengan kebaikan, memang bentuknya gak selalu sama. Tapi coba pikir lebih dalam lagi, kita ambil contoh paling gambang aja ketika kita bersedah dengan ngasih uang apa balasannya kita juga bakal dikasih uang sama orang lain? gak kan, tapi kita dapat dalam bentuk balasan yang beda, bukan uang memang tapi dihindarkan dari kejahatan.

Soo... jangan pernah berhenti berbuat baik, terlepas dari apa yang bakal kita dapat setelahnya, berbuat baik dengan tulus dan ikhlas jangan punya harapan/ekspetasi yang ketinggian, Allah pasti balas dengan kebaikan juga pokoknya, niatin aja semua kebaikan memang buat Allah itu lebih baik juga bikin perasaan tenang.

Good Day,

Minggu, 31 Januari 2016

Last Night



Lebih tepatnya malam minggu sih, habis nongkrong bareng temen pulangnya malah mood pengen difotoin. Gila bareng sama jancuk kesayangan Tiwi, makasih deh pokoknya udah mau direpotin. Sorry juga nih hasilnya kurang jelas, kebanyakan ketawanya jadi goyang waktu ambil fotonya.

Itu ekspresi campur aduk sebenarnya, antara lagi seneng lantaran hang out bareng temen, gila lantaran akhir-akhir ini lelah luar biasa sampai rasa sedih. Yahh.. biar gimanapun lagi lelah ataupun sedih tetap harus jadi cewe kuat *sikap


White Shirt from Yourdailywardrobe
Rippead Jeans from Yourdailywardrobe
Black Vest from Stupidroom
Shoe from Adidas